Monday, July 29, 2013

hai guys.. hari ini gue bosen mau ngapain.. akhirnya gue memutuskan untuk starring youtube dan gue menemukan bayu skak ber judul GAK LUCU.. oke rek.. kemudian gue juga menemukan sheet video yg gak kalah lucu juga.. tapi.. disini gue gak upload video bayu skak.. tetapi gue mau nge upload video..

video iki rek.. bercerita tentang seorang anak dan ayahnya sudah terpisah sangat lama.. video ini adalah reliti show.. dan peringatan.. jika kalian ini ketawa.. kalian adalah anak yang durhaka.. maybe im just kidding.. but seriously cekdisauut

jikalau kalian ketawa.. ingat ini adalah realiti show.. kenapa bapak itu bisa menangis ? karenaakan mereka telah berpisah jauh dan lama.. dan jika anda ketawa.. anda sangat...



















NORMAL
Categories: , ,

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!