Wednesday, June 5, 2013

hai guys, pertama gue mau tanya kalian semua ! kalian udh pada denger lagu seventeen 78 derajat, ehh maksud gue seventeen menemukanmu, kao belum...monggo di dengarkan...
nah sekarang cermatilah lirik liriknya itu..kalo udh...LIAT MUKA SAYAAA !!!!!!  sorry kebawa mas parya papua...mungkin agak salah..gue salah ya ?

ok to the point...sesuai lagu..ternyata gue udh menemukan sesosok makhluq hidu omnivora yang menemani gue dari pertama gue mulai chat ma dia. nice, lama kelamaan gue malah jadi suka sama dia..apakah dia adalah jodoh saya ? nah mulai gue telusuri apakah dia sudah pny pacar ??? ternyata dia belum dan katanya dia itu jones...wk :v

mulai saat itu gue udh mulai deket sama dia..kemudian gue mulai mempertanyakan hal yang agak greget..yaitu "kmu suka sama siapa ?" nah kemudian dia jawab..kamu dulu aja yang jawab..nice, gue bingung  mau naik elang tapi lagi carteran..akhirnya gue putusin untuk menjawab pertanyaan itu....aku jawab itu orangnya "kmu" dan dia juga memiliki rasa yang sama, i guess

nah sekarang gue kasih nih ciri cirinya...namanya kita sebut aja namanya rana...wkwk hampir mirip lah..dia ini cantik...spesial..sepertinya dia yang bisa gue deg deg an aja...apalagi saat liat senyumnya ituu..wkwk
berkacamata....gak terlalu tinggi dan tak terlalu pendek....

gue yudha,

seeya

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!