Sunday, September 15, 2013

!~DEATH NOTE~!

OKE! seperti yang anda lihat, anime death note yang sudah lama di rilis ini muncul kembali ketika saya sedang searching google. dan saya menemukan youtube dengan menonton episode pertama yang menggunakan bahasa ingrris.. dengan itu saya mencari sampai ketemu hingga saya menemukan link untuk mendownload anime death note ini dengan mudah. sahabat blog hanya butuh untuk meng copas link yang ada di daftar. pertama anda harus membuka link di bawah ini



kemudian pilih episode yang sahabat inginkan...

tambahan untuk meginformasikan..
1. anime ini ber subtittle indonesia dengan kapasitas yang lumayan rendah
2. setelah membuka link episode yang sahabat ingin kan, klik lah tulisan download seperti yang saya tunjukan ini


3. selamat mendonwload.....

akhir kata...

terima kasih, yudha....
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!