Tuesday, May 14, 2013

ada berita kalo guue udh bisa muv on.. ok teman, gue udh muv on..sama orang yang lebih tepat..alasan gue muv on adalah saat gue mendengarkan lagu doggies bark- ingin ku berlari..ok ini ceritanya gue ngasih kode ke monza untuk mendengar kan lagu ini...dengan harapan....dia tau...perasaan gue gimana...ok kemaren ternyata...dia ada ada lagi aja....gue.. tambah sakit hati..ok gue kasih lirik lagu itu

Ingin Ku Berlari
Masih ku mengingat dirimu
Akan semua yang kau beri
Dan akan semua yang kau bagi
Masih ku mengingat wajahmu
Saat kau pergi tinggalkanku
Dan saat kau bersama dirinya
Memang ku kau anggap biasa
Meski ku berkorban untukmu
Dan kuberikan semua cintaku
Tapi hanya dia yang kau sayang
Dan kau berikan cinta untuknya
Dan tak seperti padaku
Hancur semua rasa yang ada
Engkau patahkan asaku
Dan kucoba untuk berlari
Meskipun hatiku tak bisa
Melupakan senyummu,
Tawamu, dan juga sedihmu

ini adalah sepucuk lagu untuk monza....dan di situ ada kata kata yang membuat gue untuk mencoba muv on.. yaitu

Memang ku kau anggap biasa
Meski ku berkorban untukmu
Dan kuberikan semua cintaku
Tapi hanya dia yang kau sayang
Dan kau berikan cinta untuknya
Dan tak seperti padaku
Hancur semua rasa yang ada
Engkau patahkan asaku
monzaa. jika loo liat ini...coba baikin gue walaupun hanya se kecil makhluq hidup di dunia..tapi baik karena gue gak ngasih apa apa ke loo. jujur..gue nilai loo baik ke gue kalo loo ada butuh...

3 comments:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!