Saturday, May 18, 2013

Ketika Langit Cerah di Pesisir Laut Selatan Jalur Pertanahan Foto By Grayco
Amazing.. Segala sesuatu yang ada di Dunia ini jelas pasti ada yang mendesain dengan sangat sempurna dan pasti penuh dengan sarat makna, baik yang berwujud maupun yang tidak berwujud, yang jauh maupun yang dekat disekitar kita, pasti tidak ada sedikitpun kesia-siaan dalam keberadaan diciptakanya, khususnya bagi manusia-manusia beriman yang benar-benar mempunyai kepercayaan atas semua kemahabesaran Allah dengan segala Ciptaanya.

Begitu pula dengan berbagai peristiwa-peristiwa fenomena alam  yang Unik dan langka yang terjadi di berbagai penjuru belahan dunia yang membuat takjub pandangan mata yang melihatnya dan telinga yang mendengarkanya, meskipun hanya yang sekedar mengetahui berita-berita keberadaanya lewat berita tayangan televisi dan koran media.

Dan inilah 7 Fenomena sebuah keajaiban Dengan Lafal Allah Yang pernah di temukan di Indonesia Versi Amazing-7.com dari sekian banyak fenomena Langka yang lain yang pernah menghebohkan warga dan berbagai media berita.


Lafal Allah Di Kepiting yang ditemukan di Madura
Lafal Allah pada Kepiting | Foto Abdul Rahem/SUN TV/kem/news.okezone.com
Sangat menakjubkan sekali Kepiting Langka Berlafal Allah ini Terlihat jelas ada seperti tulisan kaligrafi huruf Arab yang bisa dibaca sangat jelas sekali ditemukan pada tanggal 3 maret 2011 oleh Bapak Masjuri (30) warga dusun Perreng Tale Desa Parsanga Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur Indonesia yang kesehari-harianya sebagai penangkap kepiting di perairan Gersik Putih kecamatan Gapura.

Lafal Allah Pada Ranting Pohon di Pekan Baru
Lafal Allah Pada Ranting Pohon Akasia
Inilah Ranting Pohon Akasia Ber Lafal Allah setinggi kurang lebih 5 meter yang juga membentuk tulisan kaligrafi dengan Lafal Allah ini di temukan oleh warga 27/3/2007 di lokasi dekat Jalan Sembilang Indah Kelurahan Tangkerang, Pekanbaru, yang menurut laporan beberapa saksi warga kepada detik news yang dikutip Amazing-7 selain menghebohkan juga menebarkan aroma wangi / harum selama 2 hari di sekitar pohon Akasia yang membentuk Lafal Allah tersebut.

Sebenarnya kalau dilihat tampak ranting pohon yang sudah mengering ini biasa-biasa saja, dan bentuk tulisan Ber Lafal Allah bisa dibaca karena tumbuhnya tanaman sejenis benalu yang tumbuh menjalar pada ranting pohon sehingga tampak jelas membentuk seperti Tulisan Allah yang jelas bisa dibaca bagi yang melihatnya.

Lafal ALLAH di Tubuh Kucing DI PROBOLINGGO JAWA TIMUR
Tubuh Kucing Berlafal Allah | Foto: Surabaya.Detik.com
Kucing langka juga Ber Lafal Allah yang mempunyai 3 warna pada bulunya ini atau biasa di sebut kucing Kembang Telon milik Ibu Herlina (35) yang tinggal di Desa Karangreng, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur Indonesia.

Keunikan Se ekor Kucing yang juga sempat membuat heboh warga pada 22/5/2010 ini Kalau diperhatikan dibagian bulu yang berwarna hitam ini sangat jelas sekali juga membentuk sebuah Tulisan yang mirip huruf arab dengan dibaca Allah, Bahkan menurut berita kucing yang membuat heboh ini sempat di tawar oleh seorang kolektor penggemar kucing dengan harga 20 juta, namun si pemilik kucing ini Ibu Herlina tidak menjualnya dan tetap merawatnya sebagai kucing kesayanganya yang banyak membawa berkah.

Lafal Allah di Telur ayam
Telur berlafal Allah | Foto Flickr/Rosa_Sweet81
Amazing.. Penemuan Telur pada November 2007 yang juga berlafath Allah ini di temukan tidak sengaja oleh Ibu Hesti Warga Tanjungwangi, Tanah Merah, Penjaringan, Jakarta Utara.Ibu Hesti tidak sengaja menemukan telur yang juga bikin heboh warga ini disaat belanja di warung tetangganya.


Lafal Allah di Bulu Kambing Etawa di Magelang
Lafal Allah Pada Tubuh Kambing Etawa | MH Habib Shaleh/CN13/SuaraMerdeka.com
Lafal Allah yang ini juga di temukan Oleh Bapak Hardani pada bulu Kambing Jenis Etawa pada tahun 2008 oleh Bapak Hardani warga Dusun Purwosari, Desa Sirahan, Kecamatan Salam Kabupaten Magelang, Jawa Tengah Indonesia.

Selain terlihat jelas di tubuh kambing ini dengan warna bulu yang berbeda membentuk Lafal Allah, Menurut Bapak Hardani kepada Suara Merdeka.com yang dikutip oleh Amazing-7, Kambing yang unik ini bahkan tidak mau memakan rumput hasil curian milik kebun tetangganya kecuali sudah minta ijin sebelumnya, bahkan kambing ini pernah sakit jika tidak sengaja memakan rumput bukan milik pak Hardani sendiri.

Lafal Allah pada awan panas /  letusan Gunung merapi

Amazing-7.com | Lafal Allah yang ini terlihat pada Awan Panas / Wedus gembel letusan Gunung Merapi di Yogyakarta 4 November 2010 yang tertangkap kamera Hason Suseno mahasiswa UGM yang tinggal di daerah klaten Jawa tengah Arah tenggara dari Gunung merapi.


Lafal Allah di Telinga Bayi
Amazing-7.com | Untuk yang ketujuh ini Sebuah fenomena yang menakjubkan penglihatan kita yang juga berwujud mirip lafal Allah yang berada pada daun Telinga Bayi yang baru berumur 5 hari yang terlahir pada hari minggu 13 November 2011 dengan berat 3,5 kg ini Putra dari pasangan Bapak Slamet Purwanto dan Ibu Nengsih Warga Kelurahan Sumur Srumbung, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban Jawa Timur, Indonesia.
Demikianlah 7 Keajaiban Allah yang pernah di perlihatkan di Indonesia Versi Amazing-7.com yang kami rangkum dari berbagai sumber media berita akurat dan insya Allah terpercaya, Untuk sekedar ikut berbagi dan menyumbang berita fenomena berharga khususnya buat kaum Muslimin di manapun berada dengan harapan agar lebih memotivasi meningkatkan keimanan sebagai seorang hamba Allah yang lemah dengan sebagian kecil saja bukti tanda-tanda kemaha besaran Allah Sang penguasa jagat raya yang di perlihatkan di segala penjuru Dunia.       

"Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Qur'an itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?" (QS:Fushshilat-Ayat 53)

subhanallah...


Read more: http://www.amazing-7.com/2012/07/7-keajaiban-tuhan-dengan-lafal-allah.html#ixzz2TeiLDjqf
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!